Solusi Vivo Y93 Lupa Pola dan FRP

Daftar Isi
Teknisipedia - Vivo Y93 merupakan salah satu brand vivo yang banyak dipakai masyarakat, dimana harga nya yang tidak terlalu mahal dan juga spesifikasi hp nya yang tergolong sudah mumpuni dikelasnya.
salah satu yang paling banyak untuk kerusakan vivo Y93 ini adalah lupa pola atau kode keamanan hal ini disebabkan ketidaktahuan pengguna akan berarti nya sebuah kode ini. ibarat sudah dikode tapi dia tidak peka.


Sebelum anda memulai cara ini simak hal-hal yang harus anda siapkan supaya mengurangi resiko gagal dan lain cerita kalau anda benar-benar tidak paham.

1. Leptop harus menggunakan windows 7 / 8 dan 10 . cek port usb dan juga kabel usb yang digunakan harus yang original untuk mengurangi dampak kegagalan. jangan lupa matikan semua antivirus anda.
2. Download bahan-bahan nya sudah satu paket dibuat ya jadi jangan bingung lagi. didalamnya ada driver dan tool vivo Y93 nya.
Download ( Pass : Teknisipedia)

Bagi anda yang mempunyai windows 10 jangan lupa disable driver signature nya ya. banyak yang gagal pada tahap pembacaan driver hp dikarena kan si windows menolak perangkat baru.
sudah tahukan cara nya ?
kalau belum komen saja dulu.. hehe  disini kita hanya fokus pada nama com berapa yang muncul di device manager.
misal pada device manager terdeteksi COM4 maka di aplikasi cukup masuk kan angka 4 saja lalu silahkan diproses. proses nya tidak lama kok cuma 5 menitan. cukup mudah bukan.
untuk channel youtube saya jangan lupa di Subscribe ya teman-teman.

Jika masih bingung atau sama sekali tidak paham silahkan bertanya-tanya terlebih dahulu.

4 komentar

Baca Dulu. Untuk password ada di postingan.
Comment Author Avatar
Eki
12 Mei 2020 pukul 04.42 Hapus
Link nya juga ga bisaaa
Comment Author Avatar
12 Mei 2020 pukul 11.42 Hapus
Link sudah diperbaiki om
Comment Author Avatar
3 September 2020 pukul 15.37 Hapus
mati lagi
Comment Author Avatar
3 Juli 2021 pukul 06.07 Hapus
Pass extrak nya suhu🙏🙏