Firmware Advan E1C 3G Tested

Daftar Isi
Teknisipedia - Advan E1C 3G merupakan salah satu brand Advan varian dari E1C yang banyak dipakai masyarakat, dimana harga nya yang tidak terlalu mahal dan juga spesifikasi hp nya yang tergolong sudah mumpuni dikelasnya, Advan E1C 3G ini menyasar level menengah kebawah. untuk ukuran tablet sudah nyaman dipakai oleh anak-anak karena untuk bermain lumayan tahan.
salah satu yang paling banyak untuk kerusakan Advan E1C 3G ini adalah bootloop, hang atau aplikasi berhenti, salah satu solusinya adalah dengan instal ulang atau lebih dikenal dengan flashing .


advan E1C 3G ini memakai CPU MTK jadi siapkan aplikasi flashtool. nya bisa memakai versi  5. untuk firmware nya ini sudah di coba dibanyak handphone advan E1C 3G.

Firmware nya : Download

kenapa tidak dijelaskan cara instal ulangnya ? dari judul sudah dibuat tentang firmware jadi otomatis anda sudah sebagai teknisi.
apakah dengan firmware ini hp akan matot jika di instal ? tidak , jika preloader nya tidak dicentang , jadi jangan coba-coba mencentang preloader nya. main aman saja.. hehe

Sekian sobat tekped. terima kasih

Posting Komentar