Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Advan E1C 3G Di Cas Tidak Mengisi Malah Berkurang

Teknisipedia.com - Advan E1C 3G merupakan salah satu Tablet brand Advan yang banyak dipakai masyarakat, dimana harga nya yang tidak terlalu mahal juga sangat cocok dipakai hanya untuk sekedar bermain game ringan. untuk tablet advan rata-rata harus ditambah dengan memori eksternal karena saat menyimpan game bisa di simpan pada memori eksternal. Bicara tentang kerusakannya
salah satu yang paling banyak untuk kerusakan pada tablet advan E1C 3G ini adalah di cas tidak mengisi. untuk kasus ini beda dengan not charging yang dimana tidak bisa mengisi sama sekali , kalo ini handphone nya mengisi tetapi tidak mau penuh baterai nya malah berkurang.


Penyebab kerusakan seperti ini umum nya ada komponen pendukung yang korslet atau lebih dikenal dengan short. makanya dalam kasus short banyak kasus sama tetapi penanganannya itu berbeda. untuk sobat tekped yang masih awam disarankan perbanyak referensi.


oke bagaimana dengan gambar di atas sudah berhasil kah.
Untuk pertanyaan  yang muncul !
Apakah komponen yang ditandai dibuang saja atau bisa diganti ? dibuang atau diganti lebih baik dibuang saja karena biasanya akan short lagi.
jadi tidak apa-apa ni di buang ? ya tidak apa-apa kalau arus yang masuk standart kalau sobat tekped memakai mesin yang arus nya tidak stabil lain cerita.. hehe

Sekian dulu sobat tekped, terima kasih

Posting Komentar untuk "Solusi Advan E1C 3G Di Cas Tidak Mengisi Malah Berkurang"