Solusi Xiaomi Redmi Note 5A UggliteTerkunci Lupa Akun Mi

Daftar Isi
TeknisipediaKetika anda sudah memakai handphone canggih seperti android atau iphone harus tahu dong apa-apa yang harus di hindari dan apa-apa yang harus di ingat. seperti hal nya pada handphone xiaomi Redmi Note 5A Ugglite yang lupa akun Mi terus anda tidak ingat sama sekali dengan password nya, karena banyak orang awam ketika mulai memakai handphone seperti ini tidak terlalu mementingkan akun-akun yang akan dipakai dikemudian hari, wajar sih masih gaptek.

Nah terus apa yang akan dilakukan jika sudah terjadi ?
1. Masuk Garansi jika service center nya dekat dengan anda.
2. Perbaiki Ke konter Hp
3. Perbaiki Sendiri dengan resiko ditanggung sendiri.

untuk nomor 1 dan 2 tidak perlu dijelaskan lagi karena disetiap tempat berbeda-beda bukan. jadi kita fokus pada perbaikan sendiri. Sulit kah ? Tergantung dari anda apakah paham atau tidak.


Untuk Proses perbaikan nya disini anda harus menggunakan komputer untuk proses flashingnya dan juga bahan-bahan yang digunakan bisa di download dibawah ini

Firmware  : Download
Miflash : Download

Baca Juga
Miflash 2016 Stabil 
sekarang kita masuk pada tahapan proses flashing redmi 5a nya. pada handphone xiaomi untuk proses flashing nya ada 2 cara yaitu dengan masuk mode EDL atau dengan mode Fastboot.
Untuk kasus yang ini Sobat Tekped akan menggunakan mode EDL jadi untuk masuk ke mode EDL. Kesing belakang handphone harus dibuka.


silahkan perhatikan gambar diatas gunakan pinset atau timah solder untuk memudahkan menyambungkannya.
sekarang buka aplikasi Miflash kalau belum tahu apa itu Mi flash silahkan dibaca dulu Miflash 2016 Stabil .


jangan lupa pada proses flashing ini memakan waktu sekitar 10 menit jadi kondisikan baterai hp anda jangan sampai kehabisan baterai yang membuat proses flashing gagal di jalan.
jika proses flashing sudah berhasil , biasanya handphone akan restart dan proses booting nya lumayan lama jadi harap bersabar jika masih belum paham silahkan lihat proses flashing nya di bawah ini



Posting Komentar