Solusi Cara Buka Pola Vivo Y91C (1820) PD1818HF Dengan MRT Key

Daftar Isi

Teknisipedia.com - Vivo Y91C merupakan sebuah ponsel buatan vivo yang banyak beredar di indonesia. ponsel ini memiliki persamaan dengan vivo y91 dan vivo y93 jadi sobat harus jeli dalam mengenalinya. vivo y91c memiliki kode 1820 atau PD1818HF. ponsel untuk tipe ini memiliki chipset MTK. dalam artikel ini mimin mau bahas bagaimana jika ponsel vivo y91c ini mengalami lupa pola pastinya panik dong karena untuk membuka menu tidak akan bisa.  sesuai judul diatas cara ini menggunakan tools dari MRT jadi sobat harus nya sudah punya dong dengan tools ini.

Bahan-Bahan nya

1. PC / Leptop windows 7 ke atas
2. MRT v2.60 Download
3. Driver Download
untuk password nya : Teknisipedia.com

Jika semua nya sudah aman silahkan buka MRT nya ya. disini sobat pilih MTK_Tools seperti gambar dibawah ini.


untuk settingan selanjutnya disini ada 3 tahapan.

1. Operation Option pilih format (Unlock)
2. Global Option pilih BBK (vivo) Only
3. Other Option pilih Y83_Only

Jika settingan diatas sudah pas. silahkan klik Start dan hubungkan ponsel vivo Y91C menggunakan kabel USB dalam keadaan hidup setelah itu lakukan restart pada ponsel vivo Y91C sobat. maka otomatis program akan berjalan sendiri. jika sudah all is done maka proses flashing sudah selesai , cabut ponsel sobat lalu hidupkan. 

Sampai tahapan ini kerusakan lupa pola pada ponsel vivo Y91C sobat sudah selesai diperbaiki. jika masih kurang paham silahkan berkomentar ya sobat. mudah-mudahan bermanfaat.

Posting Komentar