Solusi Xiaomi Redmi 7A Lupa pola dan Akun Google

Daftar Isi

Teknisipedia - Xiaomi Redmi 7a anda mengalami lupa pola dan akun google, nah disini mimin mau bahas ni cara memperbaikinya dengan syarat data-data atau kenangan sobat didalam isi ponsel akan terhapus terkecuali yang disimpan di kartu memory nya.


Fokus ya untuk step by step cara pengerjaannya :

1. Hard reset Ponsel nya (dalam keadaan mati) Tekan tombol power dan tombol volume up secara bersamaan, lepaskan tombol power terlebih dahulu dan lebih kurang 1 menit lepaskan tombol volume up. Pilih WipeData sampai dengan confirm. Ini adalah tahapan pertama jika sudah selesai reboot ponsel xiaomi redmi 7a sobat.


2. Koneksi kan ponsel ke Wifi dan pilih jangan disalin, sampai dengan menu lupa akun google ya. 


3. Sekarang kembali ke menu Wifi lalu tambahkan jaringan dan ketik www.youtube.com lalu tahan tulisan nya dan pilih yang bulatannya 2.


4. disini kita akan masuk ke youtube lalu pilih akun yang dikanan pojok atas lalu pilih persyaratan layanan yang ada dibawah. lalu kita pilih aplikasi chrome. dan disini kita akan mendownload 2 aplikasi untuk membypass frp nya. 
5. Jika sudah terdownload instal terlebih dahulu google account manager global nya setelah itu baru instal aplikasi bypass frp nya jika sudah terbuka silahkan klik tombol 3 garis di kanan atas dan masukkan email sobat.
Mudah mudah berguna bagi sobat dan semoga berhasil. terima kasih

Posting Komentar