Solusi mivo Jazz J1 Lupa Pola dengan Hard Reset

Daftar Isi

Teknisipedia - Pada postingan ini berisi cara memperbaiki handphone Mivo jazz J1 yang mengalami lupa pola atau lupa sandi, metode yang digunakan adalah Hard reset. kekurangan dari metode ini adalah jika handphone membutuhkan akun google maka cara ini tidak akan berhasil tetapi bisa ditambah dengan membuka akun google dengan cara yang lain dan yang harus diingat adalah data-data anda yang tersimpan pada memory internal maka akan terhapus.


Cara Hard Reset Mivo Jazz J1

1. Pertama sekali pastikan baterai anda bagus dan baterai berisi lebih dari 50%
2. Pastikan tombol power dan volume juga bagus.
3. Tekan tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan jika sudah muncul logo mivo lepaskan tombol power dan tahan sebentar tombol volume bawah untuk masuk ke mode recovery.


4. Seperti gambar diatas sudah masuk dalam mode recovery lalu lalu gunakan tombol volume untuk memlih wipe data/factory reset dan gunakan tombol power untuk meng OK kan nya


5. Pilih Yes delete all user data untuk menghapus data-data pengguna jika proses sudah berhasil pilih reboot system now.
6.Jika proses sudah selesai maka handphone akan restart untuk proses restart lebih kurang 5 menitan.
Setelah anda sudah sampai pada menu pemilihan bahasa silahkan pilih bahasa indonesia yang penting mudah dimengerti lalu tekan next atau tombol panah. selanjutnya pilih lewati atau selengkapnya disemua permintaan sampai masuk pada menu utama.


Jika anda butuh bantuan atau ingin request sesuatu dikarenakan kurang paham silahkan berkomentar.

Posting Komentar